Selasa, 28 Januari 2014

3 Kisah Sukses Yang Berawal dari Mimpi



3 Kisah Sukses Yang Berawal dari Mimpi   Gadis

Tahu nggak, banyak banget kesuksesan seseorang yang berawal dari sebuah mimpi. Nggak heran kalau Nidji menuliskan, “mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia,” dalam lagunya yang menjadi original soundtrack film Laskar Pelangi. Ini dia nih, 3 orang dengan mimpi dan latar belakang berbeda yang mengawali kesuksesannya dari bermimpi!
Walt Disney
“All our dreams can come true if we have the courage to pursue,” ujar pria pembuat karakter Mickey Mouse ini. Tahu kan, seberapa suksesnya Walt Disney dalam memproduksi film-filmnya? Pria kelahiran Chicago ini mengakui bahwa rasa penasaran dan kepercayaannya terhadap mimpi adalah dua hal yang mengantar seseorang pada kesuksesan.

Katy Perry
“If you don’t believe in a dream, no one else will do it for you,” kata pelantun lagu Roar ini di filmnya, Part of Me. Katy Perry memang benar-benar percaya dengan mimpinya. Bahkan, ia rela pergi ke Hollywood dengan uang pas-pasan saking percaya dan semangat untuk menggapai mimpinya. Hasilnya? Nggak hanya menghasilkan hits-hits terbaik, ia juga berkali-kali menang di berbagai ajang penghargaan, lho.

Eleanor Roosevelt
“The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams,” adalah salah satu quote dari Eleanor Roosevelt yang mengawali keberhasilannya memperjuangkan hak asasi manusia dan pembentukan PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) dari sebuah mimpi. Atas perjuangan tersebut, mantan Presiden Amerika Serikat, Harry S. Truman menyebutnya sebagai First Lady of the World.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar