Senin, 27 Januari 2014

Boys vs Girls Friendship



Boys vs Girls Friendship Gadis

Sebagian cewek merasa nyaman saat berteman dengan sesama cewek. Tapi, banyak juga lho cewek yang memilih berteman sama cowok dan merasa beruntung bisa dikelilingi sahabat-sahabat cowoknya yang kadang suka jahil.
Tenang, nggak perlu bingung menentukan geng mana yang harus dipilih. Masing-masing, punya kisah persahabatan yang seru, unik dan menyenangkan kok.

Boys Gang
  • Jadi "Princess" di geng. Layaknya seorang putri kerajaan, kita akan selalu "dikawal" oleh para cowok ganteng. Sifat mereka yang care dan melindungi cewek bikin kita merasa aman dan nyaman saat bersama mereka. Kemana-mana dijamin aman deh. hihihi
  • Bisa jadi mak comblang. Cowok nggak sungkan lho untuk mengenalkan sahabat ceweknya dengan geng-nya. Bahkan dengan senang hati, sobat cowok mau jadi mak comblang buat kita. Enaknya lagi, nggak ada saingan di geng buat dapetin hati gebetan. Asyik!
  • Good Advicer. Dibandingkan cewek, cowok lebih blak-blakan dan jujur saat mengungkapkan isi hati dan opini mereka. Selama apa yang disampaikan itu benar. Mereka lebih objektif dan menggunakan logika dibandingkan perasaan. Meskipun, pendapat mereka terdengar “pedas”, tapi semua itu dilakukan untuk kebaikan kita, lho.
  • Tahu seluk beluk dunia cowok. Yup! Serunya punya sahabat cowok, kita jadi lebih banyak menghabiskan waktu untuk ngobrol tentang banyak hal diluar dunia cewek. Kita jadi makin dekat dan mengenal karakter cowok, topik yang selalu dibahas saat nongkrong sampai apa yang mereka pikirkan dan perasaan mereka terhadap kita, para cewek.
  • Easy going. Cowok itu nggak ribet menentukan pilihan dan asyik diajak seru-seruan bareng. Serunya lagi, sobat cowok seringkali mengajak kita berpetualang ke tempat-tempat seru yang belum pernah didatangi, bahkan belum tentu bisa dilakukan bareng sobat cewek. Misalnya hiking atau backpacker-an bersama.
Girls Gang
  • Nggak bakal dicemburuin sama pacar. Pacar nggak bakal protes saat kita hangout bareng girls gang. Soalnya nggak ada yang bisa dicemburuin. Hihihi. Pacar juga nggak akan merasa deg-degan atau khawatir, karena dia tahu kita sedang menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat tersayang.
  • Bisa Bergosip. Cewek itu memang doyan bergosip. Hihihi. Ada saja gosip terbaru yang dibahas saat meet up. Nggak bakal ketinggalan info terupdate seputar gebetan atau sekolah dari mereka, deh!
  • Girls secret. Sssttt! Banyak rahasia cewek yang cuma bisa diobrolin sesama cewek, lho. MIsalnya soal kewanitaan, makeup, fashion, sampai masalah cowok. Saat bersama mereka, kita nggak akan canggung atau malu untuk bertanya atau berpendapat.
  • Girls-only Sleepover. Menginap di salah satu rumah sobat, lanjut nonton dvd, ketawa lepas, nangis bareng, sampai begadang sampai tengah malam cuma buat curhat. Eits! Keseruan ini cuma bisa dilakukan bareng girls gang, lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar