Senin, 27 Januari 2014

Kacamata Berbahan Unik



Kacamata Berbahan Unik Gadis

Kacamata berbahan plastik atau kaca sih, sudah biasa. Sekarang saatnya melirik berbagai kacamata berbahan unik ini.
Rambut
Desainer dari Studio Swine membuat kacamata dari rambut manusia. Rambut manusia dianggap sebagai salah satu bahan yang ramah lingkungan sehingga digunakan sebagai material utama dalam pembuatan kacamata ini. Untuk menjadikan rambut sebagai bahan yang kuat, rambut tersebut dipadatkan menggunakan bahan bioresin nabati sehingga mudah terurai dan nggak menghasilkan zat berbahaya.

Tanduk Kerbau
Seorang desainer asal Amerika Serika, Tom Ford, merancang sebuah kacamata unik berbahan dasar tanduk kerbau. Tanduk kerbau yang mudah dibentuk dan nggak mudah patah menjadi salah satu alasan dibuatnya kacamata menggunakan bahan ini. Selain tanduk kerbau, Tom Ford juga melengkapi desain kacamata tersebut dengan lapisan emas. Oleh karena itu setiap kacamata dijual dengan harga yang sangat tinggi. Yaitu sekitar US$ 2.950 atau mencapai Rp. 30 Juta.

Sumpit
Menggunakan kacamata serbaguna mungkin bisa dijadikan pilihan buat kita yang punya berbagai aktivitas. Selain bisa digunakan untuk membantu indra penglihatan, kacamata satu ini dapat digunakan untuk makan maupun menjepit rambut. Karena kacamata satu ini dilengkapi dengan sumpit. Yup! Kacamata yang dibuat oleh desainer Brad Gressel memiliki rongga pada setiap gagang kacamata sehingga kita dapat menyimpan sumpit di sana. Sumpit ini juga mudah dicuci sehingga bisa kita bersihkan terlebih dahulu jika berniat menggunakannya untuk makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar