Senin, 27 Januari 2014

Tree Top Restaurant




Pernah nggak kita berkhayal menyantap makanan enak sambil melihat pemandangan laut yang indah. Hmm… serasa dalam mimpi! Eh, ini nggak cuma khayalan, lho. Ternyata, tempat seperti itu ada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Penasaran? Coba datang ke Tree Top Resaturant.


Restoran berkonsep tradisional terbuka ini bisa jadi pilihan kita bersantai di Labuan Bajo. Nama Tree Top sebenarnya adalah pelesetan dari three yang berarti tiga. Maksudnya sih, menjelaskan kalau rumah makan ini memliki tiga lantai. Di sana, kita bisa nongkrong dan makan sambil menikmati udara laut di timur Indonesia. Saking nyamannya, banyak turis yang datang ke tempat, ini hanya untuk mengobrol sambil menunggu sunset.

Tree Top Restaurant menawarkan macam-macam jenis minuman. Ada cocktail, vegetable shake, dan freshly brewed Luwak Coffee. Nggak hanya itu, kita nggak perlu khawatir kekurangan makanan di restoran unik ini. Tempat ini punya 200 jenis hidangan yang ditawarkan. Para pengunjung bisa memilih antara hidangan cita rasa Eropa, Indonesia, atau khas Flores. Tinggal pilih yang sesuai dengan lidah kita.


Salah satu hidangan yang direkomendasikan adalah Ikan Kuah Asam dan Rice Steamed Bamboo. Rasa manis dari daging ikan laut segar bercampur dengan kuah asam yang menambah selera makan. Cocok banget bagi kita yang habis beraktivitas di laut. Selain itu, ada juga Seafood Steamed Boat yang jadi ciri khas hidangan di Flores. Tenang saja harga hidangan di Tree Top Restaurant sekitar Rp. 28.000 – Rp 50.000. Masih cocok dengan kantong kita, kok! Apalagi di sini kita bisa mendapatkan Wi-fi gratis dan bermain billiard. Jangan lupa kalau datang ke Labuan Bajo, sempatkan berkunjung ke Tree Top Restaurant, ya!

Tree Top Restaurant
Kategori: Restoran
Alamat: Jalan Soekarno-Hatta, Kampung Tengah, Labuan Bajo, Flores, NTT, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar