Senin, 27 Januari 2014

Bad Hair Day? No Way!




Bad Hair Day? No Way! Citacinta
Bekerja di kantor selama delapan jam sering bikin rambut kering. Tapi nggak perlu panik, atasi saja dengan:
Mainkan jarimu
Telat bangun pagi pasti bikin kita nggak punya waktu banyak untuk duduk berlama-lama menata rambut. Untuk cara lebih praktis-terutama untuk rambut sebahu atau seleher, tundukan kepala dan sisir semua rambut ke arah depan. Semprotkan sedikit hair spray dan oleskan hair shine pada seluruh bagian rambut.

Kemudian, balikkan kembali rambut ke arah belakang dan rapikan dengan jari-jari tangan. Dengan trik ini, rambut akan lebih bervolume dan tertata natural. Cukup 5 menit, siap, deh, berangkat ke kantor!
Selamat tinggal kering&kakuKelembapan udara yang rendah bisa membuat kondisi kulit kepala mengalami dehidrasi. Akibatnya rambut jadi kaku, kering dan sulit diatur. Untuk menghindari maslaah ini, biasakan merawat rambut dengan krim pelembap rambut atau hair moisturizer.
Usapkan secara perlahan hair moisturizer pada seluruh bagian rambut. Remas-remas rambut dengan jari tangan selama 2 menit. Setelah selesai, tata kembali rambut dengan sisir. Dijamin, rambut akan kelihatan lebih sehat dan bercahaya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar