Senin, 27 Januari 2014

Sunglasses Yang Sehat Untuk Mata



Sunglasses Yang Sehat Untuk Mata Gadis

Kalau selama ini yang kita perhatikan dalam mencari sunglasses hanyalah model yang sedang hip dan bentuk yang sesuai wajah saja, ternyata kebiasaan ini harus diubah. Karena sunglasses itu bisa mempengaruhi kesehatan mata, lho. Sunglasses yang baik, akan membantu melindungi mata dari sinar matahari. Sebaliknya, kalau kualitasnya jelek, yang ada malah bikin mata sakit. Jadi perhatikan beberapa hal di bawah ini sebelum membayar sunglasses yang kita beli, ya.
  • Pastikan bahwa sunglasses yang akan kita beli itu mampu menahan sinar UVA dan UVB 100 persen.
  • Warna lensa nggak sekadar untuk bergaya, lho, tapi harus diperhatikan benar supaya nggak membuat mata sakit. Lensa abu-abu bisa mengurangi cahaya tanpa banyak mengubah warna. Sedangkan lensa berwarna cokelat sangat cocok kita gunakan di daerah yang sangat panas, karena dia mem-block warna biru dari sinar matahri. Jadi terasa lebih adem.
  • Perhatikan bahan dari lensa sunglasses. Jangan mencari bahan yang mudah tergores. Carilah bahan yang fleksibel, ringan, dan jelas untuk penglihatan, seperti NXT polyuretahne dan acrylic.
Nah, setelah tiga di atas, barulah kita mencari model yang paling pas dengan bentuk wajah kita. Pastikan sunglasses ini pas di wajah kita, ya, nggak terlalu sempit ataupun kebesaran. Jangan sampai karena kita memaksa membeli sunglasses yang sebenarnya saat dipakai terasa menekan pelipis kita. O,iya… sebaiknya juga hidung dan bulu mata kita nggak menyentuh frame atau lensa sunglasses. Selamat berburu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar